GIVE AWAY PENA HATI

Hai. Selamat tahun baru :D
Di awal tahun yang membahagiakan ini, saya mau bikin give away berhadiah buku saya yang pertama berjudul Pena Hati. Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut ini saya sampaikan mekanisme kuisnya.


1. Kamu hanya perlu menuliskan #PenaHati-mu di media blog/tumblr/note facebook, perihal apa yang sedang kaurasakan.

2. Tema tulisan menyesuaikan dengan apa yang kaurasakan. Rindu, cinta, benci, cinta diam-diam. Apa saja. Dengan tulisan yang baru kamu buat, bukan repost tulisan lama.

3. Batas pengiriman link tulisan sampai dengan tanggal 10 Januari 2013 pukul 23.59 WIB. Melalui akun twitter saya yaitu @Mas_Aih

4. Kamu diperbolehkan untuk mempromosikan tulisan sehingga banyak komentar/reblog/like dsb. Ajak temanmu untuk follow saya juga gak apa-apa :p

5. Format tulisan. Judul : Pena Hati (judul tulisanmu)

6. Di akhir tulisanmu, sertakan gambar cover buku pena hati dengan caption: "Tulisan ini diikutsertakan dalam Give Away Pena Hati"

7. Ini cover buku Pena Hati-nya.
Embedded image permalink

8. Penilaian oleh teman-teman penulis Pena Hati yang lain, ada @badottt @Rachmat_Tullah dan yang lain :D

Selamat bermain. Semoga kamu yang jadi pemenangnya :D
(by the way, sementara ini hanya untuk satu pemenang ya, heuheu)

5 komentar:

  1. sebagai aiher saya harus ikut. ( ._.)9

    BalasHapus
  2. kereeeen , penulis niih yeeee ...
    ikutan gak yaaaah ... :P

    BalasHapus
  3. mas gaul boleh ikutan gak ni :D menarik juga kayanya hihii

    BalasHapus
  4. ini yah mas. http://si-wel.blogspot.com/2013/01/pena-hati-pecinta-dalam-diam.html

    BalasHapus
  5. Mas, hai hai ^^

    aku ikutan ya ... hihi

    http://argalitha.blogspot.com/2013/01/pena-hati-impian-sederhana.html

    semoga sukaaa :)
    makasih udah bikin GA

    BalasHapus

Kategori Utama