Menggelinjang di Kota Tua


#Scene1

Berawal dari sebuah pesan Jeng Noni di bbm gue, “Gal, lu ikut #pikpat Kancut Keblenger gak?”, “Hah, apaan itu non?”, “Yeh, cek grup gih!!”, “Ok bos..”

#@$#!!@$$%
Brag gedibag gedibug gusrak. Gue langsung lari ke grup Kancut Keblenger di pesbuk. Emang terkesan agak lebay sih, seolah-olah gue lari tercepirit-cepirit, eh terbirit-terbirit buat nyari berita terbaru di komunitas blogger muda terbesar di nusantara ini. Tapi gak apa-apa, emang gue udah lama banget gak maen dan ngurusin grup pesbuk. Jangankan buat ngecekin notifikasi grup satu-satu, buat ngecek notifikasi diterimanya perasaan aku ke kamu aja aku sudah hampir gak peduli, terlampau lelah sih :’) #eeeaaaa

Dan benar saja, banyak perkembangan yang terlewatkan. Mulai dari penerimaan member baru, kelakuan nyeleneh member baru yang pada gak baca dan mengerti rule grup, bully-ing antar member yang entah sampai kapan berakhir, dan terakhir tentang kegiatan Social Media Festival 2012.
Social Media Festival merupakan kegiatan yang diadakan tahunan. Tujuannya untuk menampung berbagai komunitas dumay untuk naik daratan. Selain untuk mengenalkan komunitasnya ke khalayak, tapi juga sebagai ajang menjalin kekerabatan antar komunitas. Social Media Festival ini digadang-gadang sebagai festival social media terbesar se-Asia. Uwoooow Emejing.
Untuk penyelenggaraan di tahun 2012 ini, grup Kancut Keblenger turut diundang untuk berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan ini. Nah, untuk itu @IrvinaLioni sebagai penggagas grup Kancut Keblenger ini ingin mengadakan rapat guna memetakan apa saja yang akan ‘ditampilkan’ dan siapa saja member yang bertanggungjwab mengemban tugasnya.

Tentunya kalo cuma rapat doang gak akan asyik dan keren. Maka dipilihlah #PikPat yaitu piknik dan rapat sebagai kegiatan untuk mengumpulkan member-member grup, selain untuk mengagendakan rapat namun juga untuk ajang kopdar member se-Jabodetabektenrungsarjum (Jakarta Bogor Depok Bekasi Banten Parung Pasar Jumat). Hahaha. Dan Kota Tua Jakarta adalah tempat yang dipilih untuk melakukan kegiatan #PikPat ini.

#Scene2
Sebagai kelanjutan ajakan Noni, gue sebagai member ter-mau-ikut-kemana-aja-acara-kopdaran gak mau melewatkan kegiatan ini. Maka gue segera mengiyakan ajakannya. Setelah chat bbm yang alot kek kerupuk kena air mineral (karena diselingi gossip-gossipan) maka dipilih jalur blok m sebagai alternative jalan menuju Kota Tua.

Dalam perjalanan, banyak hal aneh yang terjadi. Sepagi ini, belum sarapan belum apa kita udah disuguhi pemandangan yang mengiris hati. Bagaimana tidak? Dua orang jomblo mulia dihadapkan pada ke-romantis-an abang-abang tukang parker dengan ibu-ibu penjual minuman ringan. Dafuq. Jam setengah 9 men. Emang gak ngerti ya kalau kita sudah lama gak merasakan keindahan berasmara? Dimana sih pikirannya? Ya mending sih kalau ditempat tertutup. Ini kan di pinggir jalan? Emang gak malu apa yah?

Eh, kok gue jadi menggebu-gebu gini? Apakah ini yang namanya cemburu buta?? #pffft


Sesampainya di Blok M (by the way, kita bawa motor. parkir di blok m plaza), Mall masih tutup. Kita berdua menjelma karyawan plaza yang ingin buka toko. Kita berdua mengendap, merangkak, menari Tortor untuk sampai ke dalam Mall, untuk kemudian jalan jongkok menuju pintu keluar Mall. #iniapa

Setelah itu, perjalanan kita lanjutkan dengan menggunakan TransJakarta.


#Scene3
Gak ada hal menarik yang bisa diceritakan di dalem bus way, selain tingkah bocah kecil yang nangis di dalem bus. Masih kecil aja udah ngejengkelin. Gimana kalau udah gede? Jadi teroris kali. #eh

Jam 10.00 kita sampe di Kota Tua, sementara waktu janjian itu jam 11.00. Oke, sampai sini kita berdua jengkel. Ekspektasi jalanan akan macet ternyata cuma sekedar kekhawatiran aja. Kadang kita emang seperti itu, takut pada suatu hal yang belum tentu terjadi. membiarkan kekhawatiran menggerogoti hati, sehingga tak memiliki keberanian untuk mengambil resiko. Gak baik juga kalo kayak gitu, akhirnya jadi orang parno yang gak berani ngambil keputusan. Hehe

Akhirnya, kita berdua memutuskan untuk jalan-jalan di kawasan Kota Tua.

Sekitar satu jam lebih nunggu, akhirnya satu per satu pasukan Kancut Keblenger datang.
Apa saja yang kita lakukan?
MAS AIH LUPA!!
Maka biarkan gambar yang menceritakannya.
MUEHEHEHE

Syara dan Swaun diantara himpitan Badut Fachri.
Namanya juga piknik, maka wajar kalo muka Tami begitu mirip sama tutup botol di sampingnya :')

Namanya Febri, umurnya kepala dua loh :3
Jauh lebih imut dari titisan susana yang ada di belakangnya :')

Kita bikin KUHP 378 yuk :')
Emang kakinya harus digituin ya?
KANCUT KEBLENGER!!!!!

Ah iya, ini yang terakhir.
Bonus photo.


hehehe

Sekian dulu posting kali ini.
Tadinya mau cerita banyak, tapi .....
Ah sudahlah.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

By the way, sebitter bikin mas lupa.
Dikirain udah posting blog.
Ternyata cuma kicauan aja.
Yang mau ngikutin mas di sebitter bisa follow mas disini -->> @Mas_Aih

20 komentar:

  1. APA INI??
    Cuma foto aja, gak sesuai dengan apa yang aku harapkan. Pffffttt

    BalasHapus
  2. pengen tahu kelanjutan cerita setelah kita berpisah dari harmoni maz Aih..
    Apa yang kalian lakukan berdua #eh,
    maksudnya bertiga..
    apakah masih menjelma sebgai karyawan Plaza? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menjelma sepasang perindu yang menyemai cinta menjadi candu :3

      Hapus
  3. .____.
    Foto terakhir kenapa dipisah? Marahan? #eh

    BalasHapus
  4. hohoho...seneng liat kebersamaanya..pasti seru ya mas???
    seneng juga liat poto yg terakhir :D

    BalasHapus
  5. "Emang kakinya harus digituin ya?" ftw!!!
    trolololo xD

    BalasHapus
  6. Bukan mukhrim coi.. #ngakakmules...

    BalasHapus
  7. aka gue segera mengiyakan ajakannya. Setelah chat bbm yang alot kek kerupuk kena air mineral (karena diselingi gossip-gossipan) >> oh meeeeeeeen diselingi gosip.. haruskaaaah dipublish ? HAHA

    BalasHapus
  8. Kyaaaaaa.. itu muka gue lai nahan cepirittttt -_________-"

    BalasHapus
  9. yang poto ama kak pina yang anak dibawah itu siapa ya ?

    BalasHapus
  10. Sampai sekarang masih geleng-geleng dengan si Febri. Gue kalah imut. Rawr~ :D

    BalasHapus
  11. Paling ganteng atuk2 di belakang pahri *salah fokus*

    BalasHapus
  12. waduh Jabodetabektenrungsarjum (Jakarta Bogor Depok Bekasi Banten Parung Pasar Jumat)bisa aja lo mas wkwkw ~ baru di resmiin tuh , btw postingan bikin ngakak juga mas , mas saya imut yak makasih sudah di posting foto saya bersama kak Irvinalioni {{}} :))

    BalasHapus

Kategori Utama