Aduh, Dek!

Dari dulu, gue seneng banget ngeliat muka bayi. Apalagi yang lucu-lucu. Bawaannya pengin bikin aja. Buat gue, muka bayi itu jujur banget. Mau senyum, ketawa, sedih, manyun, nangis, mereka santai aja nunjukin betapa lugunya wajah mereka. Nggak ada yang ditutup-tutupin. Mun ceuk sunda mah, sabodo teuing. Ah.. Persis banget sama muka gue yang baby face ini. *bismillah* *nyebur kali*

Pernah, suatu kali gue ketemu sama bayi yang pipinya gembil banget, kayak bakpao cokelat. Karena nggak tahan gemes, gue cubit aja pipinya sampai merah. Terus gua gigit sampai berdarah-darah. Akhirnya, gue dicuekin sama emaknya. Masih mending, sih. Untung kagak digamparin. Abis gimana, ya? Itu kan lucu banget, bibir merah, pipi gembil, mata kerjap-kerjap. Anjis, itu tuh lucu banget. Asli!

Nah.. Pagi, tadi. Entah motivasinya apaan, ada salah satu followers di twitter gue yang mention ngirim foto bayi.

Entah karena motivasi apa lagi, banyak yang ikut-ikutan ngirim foto bayi yang mereka punya ke gue. Berikut ini, bakal gue tunjukin betapa lucunya wajah-wajah mereka.








Ampun dek... Lemes saya ngeliatnya. Pada ngegemesin banget, sih? Kayak bayi jenglot.

Saat ngeliat foto-foto itu, naluri gue sebagai anggota sindikat penjualan bayi tiba-tiba mendidih. Hampir aja gue berniat untuk segera bikin katalog bayi-bayi lucu plus kisaran harganya. Tapi gue buru-buru istighfar. Karena itu nggak boleh, dosa.

Entahlah, tiba-tiba gue jadi kepikiran buat cepet-cepet nikah aja. Biar segera bisa memproduksi bayi-bayi lucu secara halal dan berkah kayak gitu. Masya Allah. Semoga Tuhan memercayakan gue untuk punya anak-anak yang lucu dan menggemaskan setelah menikah nanti, hingga bisa tumbuh menjadi anak-anak cerdas yang kehadirannya dinantikan ummat dan bangsa untuk memperbaiki negara. Merdeka!!

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berbagi foto wajah adik-adik manis yang menggemaskan ini. Semoga mereka tumbuh menjadi anak yang baik, sebagaimana lucunya mereka saat ini.

“Robbiy habli minash sholihiin...”
Aamiin

Ps: Anyway, dari pada sibuk memikirkan kapan bisa punya anak, bagaimana kalau kita saling memperjuangkan cinta yang kita miliki sekarang? Hingga bisa terjaga sampai ke altar pernikahan.

8 komentar:

Kategori Utama