Kepadamu, Kebencian Itu

1. Aku benci ketika harus menelan rindu yang telah naik ke kerongkonganku. Sementara kamu masih setia untuk diam, terpekur bisu.

2. Aku benci saat harus mengendapkan cemas sendiri. Saat kau masih saja diam tak memberi kabar pasti.

3. Aku benci ketika harus selalu menerka. Apakah engkau masih berbahagia. Tanpaku, disana.

4. Aku benci ketika harus menikmati bisumu. Membiarkan aku terpuruk dalam pilunya cemburu.

5. Aku benci saat rindu mulai menggerogoti hati. Sementara kau terlalu sibuk menyembunyikan diri.

6. Aku benci saat harus berdamai dengan sendiri. Bahwa engkau telah jauh pergi mengemas hati.

7. Aku benci saat aku harus mengira-ngira. Perhatianmu adalah perasaan nyata atau hanya sekedar basa-basi belaka.

8. Aku benci saat aku harus memperumit perasaan. Padahal dengan dekatmu saja sudah merupakan kebahagiaan.

9. Aku benci. Saat aku menyadari. Bahwa dibalik semua rasa resah, cemas, gelisah dan kebencian yang mengukung ini, aku sayang kamu.

1 komentar:

Kategori Utama