Tentang Dua Belas (Sebuah Pekerjaan Rumah)

Halo, om, tante semua... Apo kareba? Mugi apik apik wae.
Ada banyak hal menarik yang gue temuin ketika gue masuk ke salah satu komunitas blogger terbesar di Indonesia, sebut saja namanya Kancut Keblenger (bukan nama samaran), mulai dari interaksi yang menyenangkan, berbagi informasi terupdate, berbagi pengetahuan tentang dunia per-blog-an, sampai hal terkonyol seperti bullying dan gombalan ahay yang dilakukan para tetua member kepada para anggota daun muda yang baru gabung.

Belakang ini, di group Kancut Keblenger sedang nge-trend bagi bagi PR12, tujuannya sih buat seru-seruan aja, biar group lebih hidup dan menyenangkan. Oke, sedikit gue ceritain tentang PR ini. Jadi ini tugas berantai, isinya dua belas jawaban dari beberapa pertanyaan yang diajukan. Misal : Sebutkan 12 pengalaman yang pernah bikin lu ketawa sampai mencret! Nah, dari pertanyaan itu kita harus cari 12 hal yang pernah kita alamin yang bikin kita ketawa sampai mencret (gue jadi inget, waktu kecil dulu pernah mandi pake bayclin supaya kulit lebih putih, ngikutin saran abang gue, ternyata itu cuma ngejailin gue doang, kampret emang, jahat sekali dia, kalo gue inget kejadian itu, gue jadi mangap sendiri, betapa polos dan lugunya gue dulu)

Sampai mana tadi?
Ya, intinya gitu deh. Ngerti kan? Kalo gak ngerti, bunuh aja gue dari lahir, biar gue gak usah ngerasain gimana susahnya menjelaskan. -___-

Nah, pada satu kesempatan, akhirnya gue kebagian juga PR ini, sebut saja blogger unyu yang ngasih tugas itu namanya Andi Rosmarita (bukan nama samaran), 24 Februari kemaren genap berusia 18 Tahun. 'Selamat ulang tahun ya, cantik (Maaf telat, hehe)

Berikut gue tulis ulang pertanyaannya :

1. sebutkan 12 hal dalam diri lo yang lo suka 
2. sebutkan 12 pengalaman lucu sepanjang hidup lo
3. sebutkan 12 nama anak KK yang lo suka
4. sebutkan 12 target tahun ini

Oke, setelah dapet serentetan pertanyaan ini, jiwa gue sebagai laki-laki sejati berkobar, nafas gue memburu, mata merah, mulut mangap sedikit, iler netes satu-satu. (apa pula ini? sumpah ini bukan horny, jangan suudzhon ya jadi orang) hahaha

Berikut jawaban gue :
  • sebutkan 12 hal dalam diri lo yang lo suka
1. Kata tukang gado-gado di depan gang rumah gue, gue itu ganteng.

Ini buktinya....
Abang ganteng kan?

2. Gue ngerasa, gue itu orangnya supel, gampang ngakrabin diri.
3. Bisa bikin banyak orang senyum dan tertawa lepas
4. Bisa bikin temen-temen gue nangis ketika baca catatan-catatan gue, contohnya : ini sama ini
5. Gue agak pinter, jadi gue sangat suka pas gue dapet full scholarship buat kuliah :p
6. Gue bisa nulis puisi
7. Gue bisa nulis
8. Gue bisa dipercaya untuk jadi tempat temen-temen gue cerita tentang kehidupannya, bahasa alaynya curhat.
9. Gue bisa dapet kesempatan untuk memimpin beberapa organisasi sejak SMP :D
10. Kemampuan gue dalam berbicara di depan umum, sehingga bisa  dapet kesempatan untuk jadi MC, Moderator, dan juga pembicara :D
11. Gue punya blog
12. Gue bisa gabung di KK *kedip mata, peluk satu-satu*

*piuuuh*
Oke lanjut.....

  • sebutkan 12 pengalaman lucu sepanjang hidup lo
1. Mandi pake bayclin -___-'
2. Mergokin temen kampus lagi ngupil pake jempol pas mata kuliah pengantar ekonomi makro.
3. Ngolesin balsem di pantat temen kostan pas dia lagi tidur siang, *timpuk* Agus Abdul Hakam
4. Ngeliat orang lagi nebeng di mobil pick up pake helm, sayang waktu itu gak sempet gue foto, sumpah itu maksudnya apa? -__-"
5. Maen peper-peperan upil sambil kayang, hahaha
6. Nari hulahop di atas genteng dengan satu kaki (tolong,jangan dibayangin)
7. Kondangan pake baju batman
8. Ngasih jaminan HP waktu gak ada uang buat bayar tambal ban
9. Masak mie rebus gosong karena kelupaan
10. Perang kentut sambil nunggu jam kuliah di kostan
11. Jogging pake kolor doang waktu kalah taruhan final champion tahun 2009, waktu itu ada sekitar 15an lelaki kurus yang lari di lapangan sekolah menjelma sebagai komunitas pecinta kolor ijo. muehehe
12. Makan ketoprak sambil salto

*hosh hosh hosh, fiuh*

  • sebutkan 12 nama anak KK yang lo suka
1. Kakak Vina, karena dia blogger terhebring yang pernah gue liat, hahaha
2. Alhakam Badot, sahabat seperjuangan *kedip mata*
3. Atha, karena udah bikin gue jadi harus ngerjain PR ini, hehehe
4. Selvia C'Misfil, doi orang pertama yang ngeadd fesbuk gue pas gabung di group KK.
5. Basith Kuncoro Adji, karena suka sastra
6. Fauzi 'uz-ay', yang paling sering mampir ke blog gue, terimakasih ya bang ganteng hehe
7. Funy Alfiani, karena paling cerewet di group, hahaha
8. Farid Permana Putra Azroel, urang Bogor, sarua jeung abdi
9. Izzatunisa Galih, karena ada nama galihnya juga haha
10. Arga Wijaya Hardy, yang sering bantu 'up' postingan gue hehe
11. Muhammad Alvina, yang bangga dengan tittle 'its me bloon' nya.
12. Dian Novita Sari, karena supel, hohoho

*galon mana galon, haus* -___-"

  • sebutkan 12 target tahun ini
1. Punya laptop/notebook dan modemnya
2. Klinik herbal bisa berkembang, penjualan meningkat
3. Hafal 2 juz (tuntutan beasiswa)
4. IP 4
5. Mimpi untuk gerakan 5 juta buku untuk anak-anak Indonesia bisa rampung (mohon doanya, sekarang sudah mulai jalan)
6. Bisa nulis buku
7. Kebeli ponsel baru
8. Kebeli motor
10. Bisa ngebantu adek gue supaya bisa kuliah
11. Bisa konsisten ngerawat blog *pukpuk*
12. Tetap berteman dengan baik kepada setiap orang yang mengenal gue

*Usap muka, ALHAMDULILLAH*

Oke, sekian dulu postingan gue hari ini, maafkan kalau terlalu panjang. Tuntutan produser.
Bye...
*kecup satu satu*

(Oiya, dengan ini saya menyatakan tugas PR berantai dicukupkan sampai disini saja. Gue gak ngasih PR ini lagi ke 12 member beruntung (baca : Ketiban Sial). Kita cari hal menarik lain untuk dijadikan tugas secara berantai lagi. Nantikan saja. Hahaha

13 komentar:

  1. hahahhhaa..
    orang yg lumayan aneh..

    kak, saling follow yaa,,
    ntar pasti gw folbek!!
    thankss!!

    BalasHapus
  2. aih aih gw di bilang ganteng, jarang jarang loh, sayang aja lo cowo #plaaaak... good luck brothers...

    BalasHapus
  3. @Hana : Waduh, apanya hana yang aneh?
    Iya, nanti ya. Udah gak ol lewat pc :p

    @Uzay : Ngahaha, iya ya? Kenapa harus cowok yang bilang ganteng? *puk puk*

    BalasHapus
  4. hahahaha . makasih galih sudah di kerjakan, makasih ucapannya ,makasih kata cantiknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, sama sama atha. makasih buat pr menyenangkan ini :D

      Hapus
  5. muahahahhaa ada nama aku itu akuuu >,<
    #ditabokrakyatindonesyaah muehehehe
    aku gak paling cerewet kok bang tenang aja diatas langit ada langit :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahaha
      Tapi untuk saat ini, pani adalah yang tingkat cerewetnya paling expert :p
      Cerewet langitan.
      Muaehaehe :p

      Hapus
  6. haha, kirain kenapa di tag, taunya ada namaku :3
    makasih Galih cowok :p

    BalasHapus
  7. sumpah. baru liat foto pertama gue udah pingsan --"

    BalasHapus

Kategori Utama