Mas Soundcloudnya Mas!

Tadinya mau bikin prolog dulu biar panjang. Supaya postingannya gak terlalu terburu-buru. Tapi gimana yah? Bikin prolog kan gak gampang. Perlu pemikiran tertentu agar suatu pengantar tulisan tak memusingkan dan menyebalkan. But, yah sekarang saya lagi males untuk itu. Males memutar otak untuk membuat pengantar yang memikat. Tapi gak apa-apa, toh tak jarang juga prolog itu tak begitu dibutuhkan kan? Hanya sebagai pemanis sebuah tulisan. Terkadang perlu, seringkali tidak. Karena isi tulisan lebih penting. Jadi rasanya gak perlu yah saya bikin prolog dulu?


(LAH TERUS INI NAMANYA APA MAS??)



Okesip.



Saya cuma mau ngasih soundcloud saya yang terbaru.

Apa yang saya baca disini, adalah yang tertulis dalam salah satu buku saya berjudul Pena Hati.


Selamat mendengarkan :D





3 komentar:

Kategori Utama