Ngetrip Bareng Trip Pulau Seribu

Hari Sabtu-Minggu kemarin, gua jalan-jalan bareng Trip Pulau Seribu ke Pulau Pari, Kepulauan Seribu. Buat nyegerin kepala lagi setelah pusing mikirin tugas akhir. Dari tugas akhir kemarin, gua bisa narik kesimpulan bahwa sebenernya tugas akhir itu bukan buat dipikirin, tapi dikerjain. Karena kalau dipikirin doang tapi nggak dikerjain, sama aja bohong.

Nah, dengan modal 350rb-an sisa-sisa gaji di tanggal tua, gua nekat ikut open trip yang diadain Trip Pulau Seribu ke Pulau Pari. Dari uang segitu, gua udah bisa dapat tiket untuk keliling pulau dari Dermaga Muara Angke ke Pulau Pari, dapet homestay, snorkling, nikmatin sunset di Pulau Pari, Nikmatin Barbeque Ikan Layar dan Cumi, berenang-berenang lucu di Pantai Perawan, dan tentunya dapat makan tiga kali. Gua rasa, 350 ribu itu terjangkau banget buat mahasiswa kayak gue yang pengin jalan-jalan di spot terbaik tapi kagak punya modal banyak.

Dari hasil jadi anak pulau selama dua hari, gua bakal share oleh-oleh yang gua dapat dari sana. Karena gambar selalu bisa berkata lebih banyak dari kata-kata. So, selamat menikmati!

Berangkat dari Muara Angke

Menikmati senja dari Dermaga Pulau Pari

Menikmati senja dari Dermaga Pulau Pari

Mengintip senja dari balik pohon

Magenta di ujung senja

Ada cerita romansa di balik langit senja


Matahari terbit di Pulau Pari

Pantai Perawan

Itu dia foto-foto hasil jalan-jalan dari Pulau Pari. Semua gambar diambil pakai kamera handphone, jadi maaf kalau kurang bagus. Buat temen-temen yang bingung mau jalan-jalan ke mana, semua gambar di atas itu masih di Jakarta, Silakan intip website Trip Pulau Seribu di http://anakpulau.co.id/ kalau pengin lihat tujuan wisata dan jadwal open trip yang ditawarkan. Thank you!

1 komentar:

Kategori Utama