Dear, diary.

Kali ini mau nulis random aja. Kumpulan cerita yang terjadi belakangan ini. Minggu ini jadi minggu yang sibuk buat gue. Pagi ngopi, siang UAS, malam nonton bola (apanya yang sibuk?). Karena kesibukan itu, hampir nggak ada waktu buat ngomongin orang. #lah
Tapi emang bagusnya sih gitu, dari pada kita ngomongin orang, lebih baik kita ngomongin ide. Ngomongin orang bisa menciptakan dosa, nah kalau ngomongin ide bisa menghasilkan karya. Betul nggak?

Hari kemarin sempet ngeluangin waktu buat browsing di internet. Bosen juga di mana-mana penuh sama berita pemilihan umum, bukan karena nggak suka cita sama pagelaran demokrasi lima tahunan sekali, sih. Tapi lebih karena munculnya berita-berita timpang miskin fakta. Orang bilang sih namanya black campaign. Inget ya, black campaign, bukan black champaign. Kalau black champaign, itu nama minuman. Sekali tenggak, dompet melarat.

Eh tapi, gaes. Black Campaign itu yang kampanyenya pakai baju hitam dan payung hitam bukan, sih? *kemudian hening* *terdengar suara jangkrik dari kejauhan*

Karena jenuh main-main di portal berita, akhirnya gue nyasar ke web Zalora. Di sana, gue lihat ada koleksi jas baru dari Zalora. Rasanya ngelihat koleksi jas di tanggal tua kayak begini itu, men, kayak elo ngelihat koleksi jas di tanggal tua. Hasil kepo di web itu, ada beberapa koleksi jas yang gue suka. Mungkin nanti bisa dipakai saat acara pernikahan, pas jadi petugas KUA.
HAHAHAHA
Gaes..
Mau ke mana gaes?
Gue belum selesai cerita, gaes.
Jangan pergi dulu, gaes.


Tampilan web Zalora

Terakhir yang mau gue omongin dalam postingan kali ini, nggak semua orang mau dengerin cerita elo. Tapi saat jadi tulisan dan disebarkan, mau nggak mau bakal ada orang yang baca. Hahaha.

Maka, menulislah. Sebab hidup teramat sayang untuk tidak dituliskan.

Salam super!
Galih Hidayatullah

6 komentar:

  1. *prok prok prok * salam super !

    BalasHapus
  2. Mau beli jas? Cek ig kita, yuk. :))

    BalasHapus
  3. Tulis saja apa yang hendak kau
    tulis. Sebab apa lagi yang disisakan
    kematian, selain kenangan dan kata-
    kata. -Galih hidayatullah

    BalasHapus
  4. Ikutan nimbrung dikunjungan perdana :). termasuk followers ke 319

    BalasHapus

Kategori Utama